Cetak Sablon Plastik plong

Muda Kreatif Mandiri

VISI
: Menjadi perusahaan terdepan, terpercaya, Bermanfaat bagi masyarakat serta ukm dan pelaku bisnis di Indonesia
MISI : Optimalisasi kinerja perusahaan untuk memberikan penawaran terbaik dengan prinsip kerja yang efektif,efisien,praktis. Terdepan dalam berinovasi sebagai solusi dari keragaman permasalahan konsumen.Memajukan Home Industri dalam membangun ekonomi global sekaligus dapat membuka lapangan pekerjaan baru bagi masyarakat.
Muda Kreatif mandiri merupakan perusahaan  Sablon plastik yang berdiri pada 1-April-2015 yang memiliki cita-cita yang tinggi menuju ekonomi global di masa depan yang lebih baik dengan bertekadtkan motivasi yang besar dan doa serta etos kerja yang diinginkan dan diharapkan  agar cepat berkembang.
Pada awal mulai berdirinya. Muda Kreatif Mandiri sablon plastic kemasan  snack, seiring perkembangan industry ukm mapun industry sekala kecil ataupun menengah yang kian pesat.
Sablon plastic sangat dibutuhkan bagi pelaku usaha terutama usaha kemasan, Seperti, Roti, lanting, Kripik, selain itu manfaat dari sablon plastic digunakan untuk promosi  yang sangat efektif seperti  toko, yang menggunakan tas kresek atapun tas kertas, yag sangat dibutuhkan oleh semua  kalangan pelaku usaha.
Muda Kreatif Mandiri, selalu berinovasi dan berkreasi dengan produk dan jasa dan harga yang terjangkau oleh masyarakat tingkat Bawah Menegah maupun Atas. Semoga Kerja Keras dan impian yang dibangun ini mendapatkn Ridho Dan Rahmat dari sang pencipta untuk menjalani hidup yang lebih baik, Kami akan memberikan kualitas yang terbaik untuk kostumer kami dengan pelayanan yang memuaskan dan bersahabat.kami perusahaan Sablon Plastik yang melayani Cetakan Sablon Plastik untuk berbagai  produk plastic dan media serta umum. Produk plastic seperti kantong promosi , kantong belanja, kantong kresek, hingga cetakan Almunium Foil, PE, PP, HD, Dan OPP. Perusahaan Kami melayani pemesanan plastic dalam jumlah tertentu dengan pengiriman yang tepat waktu dan lebih berkualitas




Kami melayani Customs size dalam skala kecil-menengah Melayani pengiriman dari  dalam atau luar kota dari Aceh, Medan, Riau, Lampung, Jambi, Jakarta,Depok,Bogor,Tangerang,Bekasi,Bandung,Jogjakarta,Semarang,Malang,Sidoarjo,Surabaya,Bali,Mataram,Lombok,Banjarmasin,Pontianak,Balikpapan,Samarinda,Manado,Papua dan seluruh wilayah Di Indonesia
C        CONTAK :*  Telp,Sms,WA : 08982413393 
                         * Website         : www.pusatsablonplastik.com
                         *  Line               : @pusatsablonplastik
                        *   Pin Bbm         : D45D9914
                            *    Facebook      : Pusat sablon plastik ukm
                         *     Email            : taufik96ade@gmail.com
                         *     Instagram     : Pusat_sablon_plastik

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SABLON PLASTIK DAN HARGA SABLON

sablon plastik opp roti

BLUSUKAN SABLON KEMASAN PLASTIK